JR Saragih Minta Dukungan

SIMALUNGUN-Bupati Simalungun JR Saragih kembali minta dukungan dari masyarakat Simalungun untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di daerah itu. Permintaan itu menyusul munculnya pendapat sejumlah pihak pihak bahwa ia memimpin secara arogan
“Saya membutuhkan dukungan semua masyarakat supaya orang tidak menganggap saya arogan menuju perubahan yang lebih baik, termasuk dukungan dari PDI Perjuangan. Baju boleh berbeda, namun tujuan satu untuk membangun Kabupaten Simalungun yang lebih baik,” katanya.
Hal itu disampaikan DR JR Saragih MM saat memberikan kata sambutan dalam acara sosialisasi, seminar, dan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2010 PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun di Balai Bolon Cadika Jalan Asahan KM 4 Kecamatan Siantar, Senin (22/11).

“Saya akan membangun Simalungun dengan tidak membeda-bedakan agama, suku dan hal lainnya, dan akan transparan dalam segala hal,” jelasnya.

Ke depan, katanya, khusus untuk dana partai-partai di Simalungun, Pemkab akan transparan dalam penentuan anggaran untuk partai yang akan dimasukkan dalam APBD.

JR juga berjanji mendukung penyaluran bantuan kepada para petani di Simalungun, menaikkan gaji pangulu dan perangkatnya, dan akan membangun jalan-jalan di nagori-nagori yang berlokasi di perkebunan dengan cara melibatkan pihak kebun. (ral/smg)

sumber: SUMUT POS
Share this article :
 

+ comments + 2 comments

Anonim
6 Desember 2011 pukul 14.26

jR.SARAGIH MANINGON TOTAP JADI BUPATI SIMALUNGUN:) HALANI TERBUKTI DO MAMBOAN AGENDA PEROBAHAN ISIMALUNGUN AU BANGGA MANGIDAH PERKEMBANGAN SIMALUNGUN HALANI PEMERINTAHAN BPK.JR.SARAGIH TETAP MARUSAHA HAM TENE PAMAJUHON TANOH HASUSURAN TA IN BY;agus rianto sinaga. sigodang barat

20 Desember 2011 pukul 17.54

maju trus simalungun ku....

Posting Komentar

jangan lupa email atau facebook supaya terjalin hubungan yang lebih baik...(no-ANONIM) okey!!!
....DIATEI TUPA...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SIMALUNGUN-KU..? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger